Patroli Strong Poin Di Exit Tol Wilangan Desa Pajaran

214

Polres Madiun – Anggota patroli Polsek Saradan Polres Madiun Brigadir Dody Roby bersama Brigadir Edy Purwantoro melakukan patroli Strong Poin di Exit tol Wilangan Desa Pajaran kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Kamis (3/1/2019) siang.

Kegiatan patroli Strong Poin di siang hari tersebut untuk memastikan situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Saradan Polres Madiun tetap Kondusif, dengan dialogis bersama warga yang dijumpai serta memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Sujarwanto, S.H. mengatakan bahwa pihaknya telah memerintahkan untuk selalu meningkatkan kegiatan patroli, dengan sasaran pemukiman penduduk, perkantoran, perbankan dan tempat-tempat rawan serta tempat tempat yang di jadikan untuk. Berkumpulnya warga dan gangguan Kamtibmas lainya.

“Dengan adanya kehadiran Polisi yang melaksanakan patroli stron poin tersebut diharapkan dapat menekan kerawanan kejahatan yang meresahkan masyarakat, sehingga dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman kondusif,” tutur Kapolsek. (srd)