Melalui Patroli, Anggota Polres Madiun Ingatkan agar Patuhi Protokol Kesehatan saat Shalat Trawih

5

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui anggota Polsek jajaran Polres Madiun melaksanakan patroli dalam rangka meningkatkan disiplin penerapan protokol kesehatan, serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di bulan suci Ramadhan, Senin (3/5/2021).

Disampaikan AKBP Bagoes Wibisono bahwa anggota Polres Madiun memberikan imbauan kepada masyarakat yang hendak Sholat Tarawih untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Anggota Polres Madiun mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat pelaksanaan Sholat Tarawih,” ujarnya.

Selain itu, pantauan Tim Humas Polres Madiun, anggota Polres Madiun juga menghimbau masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik lebaran tahun ini.

“Semoga di bulan suci Ramadhan ini, meskipun dalam keadaan pandemi Covid-19 pelaksanaan ibadah dapat terlaksana dengan baik dan tetap dengan protokol kesehatan yang ketat, dan insyaAllah pandemi ini segera berakhir, apabila kita tetap menerapkan protokol kesehatan,” harap perwira dengan dua melati dipundaknya ini.