HUT Bhayangkara ke-73,Polres Madiun Gelar Doa Bersama Tokoh Agama

117

Polres Madiun- Berbagai rangkaian acara digelar Polres Madiun dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tahun 2019. Kali ini Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono SIK SH MH mendatangi masjid Ponpes Subulul Huda Kembangsawit Desa Rejosari Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun.

Kedatangan Kapolres kali ini adalah melaksanakan tasyakuran dan doa bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73.

Dandim 0803 Madiun,Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Madiun,Ketua PCNU,muspika,dan santri Ponpes turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Kapolres Madiun meminta doa kepada Pimpinan Ponpes Subulul Huda KH Ahmad Mizan agar Polri semakin lebih profesional, modern dan terpercaya sehingga bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Sementara itu, KH Ahmad Mizan Basyari pimpinan Ponpes Subulul Huda mengucapkan selamat hari jadi Polri. Ia berharap, Polri bisa menjadi lebih baik dan profesional dalam melaksanakan dinamika tugas yang dihadapi di masa mendatang.

“Kami juga turut berterimakasih kepada Polres Madiun karena sudah menjalin silaturahmi yang sangat baik dengan tokoh agama di Kabupaten Madiun”, pungkas KH Ahmad Mizan.