Anjangsana Dan Patroli Bersama Karyawan SPBU

68

Polres Madiun – Anggota Patroli Polsek Geger Polres Madiun Aiptu Supriyadi bersama Bripka Yayad Widhi anggota Jaga SPKT A melaksanakan patroli SPBU  guna antisipasi pelaku tindak pidana seperti Curat, curas, maupun Curanmor yang ada di wilayah hukum Polsek Geger. Kamis (3/10/2019)

Patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Geger baik obyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan yang berada di wilayah hukum Polsek Geger Polres Madiun.

Tidak hanya patroli obyek vital saja  tetapi SPBU juga salah satu tempat yang dipatroli oleh anggota Polsek Geger dalam kegiatan  patroli kali ini tidak lupa anggota Patroli Polsek Geger  menyampaikan himbauan kepada karyawan SPBU, agar berhati-hati dan waspadai situasi sekitar, awasi warga yang keluar masuk SPBU kalau ada yang mencurigakan agar segera hubungi polsek Karangan biar anggota polsek yang menindak lanjuti.

Kapolsek Geger AKP Sugeng, S.T., S.H., mengatakan” kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah tindak pidana pencurian curat, curas dan curanmor yang saat ini sedang marak. Kegiatan  patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga  masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya”ungkapnya. (Dm-Ggr)