Bripka godin berikan himbauan saat rapat desa

82

Polres Madiun – Sebelum dimulainya Musyawarah Penetapan Perubahan Anggaran Desa Batok Kecamatan Gemarang Kabupaten Madiun , Bhabinkamtibmas Bripka Godin berikan pembinaan dan penyuluhan kepada Pj.Kepala desa, Perangkat dan warga masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut, Kamis (3/10/2019).

Dalam kegiatan tersebut yang dihadiri oleh Tim dari kecamatan Gemarang,Pj.Kepala desa beserta perangkatnya dan warga masyarakat desa batok, memberikan pesan agar dalam pelaksanaan musyawarah ini benar-benar dilaksanakan dan direncanakan dengan baik agar dengan dana desa yang sudah diberikan oleh pemerintah ini masyarakat nantinya akan merasakan hasil yang baik atas pembangunan dari dana desa tersebut”, terang Bripka Godin.

“ Saya harap bapak Pj.Kepala desa dengan dibantu perangkatnya agar dalam penggunaan dana desa benar-benar dialokasikan untuk pembangunan desa, jangan sampai ada penyelewengan dalam penggunaan dana desa” ucap Bripka Godin.

Pada kesempatan ini juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada kepala desa dan warga masyarakat desa Batok untuk bisa menjaga situasi kamtibmas dilingkungan desanya serta bersama-sama dengan Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah jelang pemilihan Kades Batok. (hcl)