Cara Mencegah Kenakalan Anak, Kapolsek Sampaikan di Rapat Komite Sekolah

87

Polres Madiun – Kapolsek Pilangkenceng Akp Sumantri, S.H. Forkopimca Kec Pilangkenceng menghadiri sosialisasi dan koordinasi ( sekolah, komite sekolah, orang tua/wali ) program kegiatan siswa dalam rangka menyambut tahun ajaran baru 2019/2020 atas undangan dari pihak sekolah untuk menghadiri rapat komite di SMAN Pilangkenceng. Kamis (03/10/19)

Rapat komite sekolah yang diselenggarakan di  halaman SMAN  Pilangkenceng tersebut menghadirkan Kepala Dinas Pendidikan Kab Madiun,  Komite Sekolah Bp Sukirno, beserta para orang tua siswa-siswi SMAN  Pilangkenceng yang diikuti sekitar 250 (dua ratus lima puluh) orang.

Dalam sambutan Kapolsek Pilangkenceng menyampaikan tentang kenakalan remaja dari efek negatif atau bahaya bagi pelajar bila mengemudikan kendaraan bermotor, serta memberikan himbauan kepada wali murid untuk secara bersama-sama mengawasi siswa dalam penggunaan kendaraan motor.

Lebih lanjut Kapolsek juga menitipkan pesan bagi yang desanya menyelenggarakan Pilkades serentak jangan sampai terprovokasi, jaga kerukunan antar warga serta tetap guyup rukun.

“Dengan adanya rapat komite sekolah ini, tidak hanya Polri dan guru saja, tapi orang tua juga ikut serta mengawasi, memperhatikan, dan menjaga putra-putrinya dari perilaku yang tidak baik.” imbuh Kapolsek