Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Polisi Patroli Hingga Dini Hari

71

Polres Madiun – Anggota Polsek Dagangan secara rutin mengelar dan melaksanakan kegiatan patroli pada siang, sore, malam hingga menjelang dini hari sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya yang setiap saat dan setiap waktu dapat terjadi tanpa kita duga dan kita prediksikan sebelumnya.

Kegiatan patroli oleh anggota jaga Polsek Dagangan tersebut seperti pada dini hari ini, Rabu (2/10) tiga anggota jaga yang dipimpin oleh Ka SPKT  Aiptu Agus melaksanakan patroli hingga dini hari ke sejumlah wilayah yang ada diwilayah Kecamatan Dagangan.

Saat ditemui Ka SPKT Polsek Dagangan Aiptu Agus menyampaikan bahwa Patroli hingga dini hari yang dilakukan oleh Polsek Dagangan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, selain itu juga untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas juga untuk menggali informasi tentang kamtibmas sekaligus mengajak warga masyarakat untuk terus peduli dengan lingkungan masing-masing guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

“Kegiatan ini kita kedepankan untuk melakukan pencegahan terhadap aksi kejahatan malam hari hingga dini hari saat warga sedang beristirahat tidur lelap,” jelas Aiptu Agus.