Dua Anggota Polsek Wungu laksanakan pendampingan PLN pengecekan daya listrik

103

Polres Madiun – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wungu, Bripka Chomari bersama Bripka Suyanto mendampingi petugas PLN melakukan pengecekan meteran listrik di desa Kresek Rt.01/01 kec Wungu Kab Madiun , kamis (3/10/2019).

“Petugas PLN memeriksa satu persatu meteran listrik di rumah bapak Suradi warga desa Kresek   pengecekan ini dilakukan untuk memastikan tidak ada warga yang menyalah gunakan aliran listrik, Selain itu juga untuk mengantisipasi terjadinya konsleting pada aliran listrik yang mengakibatkan kebakaran, “kata petugas PLN.

Bripka Chomari yang mendampingi Petugas PLN juga memberikan himbauan kepada warga agar tidak melakukan penyambungan listrik secara ilegal, harus sesuai dengan prosedur untuk menjamin keamanan dan keselamatan warga.

“Kita juga memberikan himbauan agar warga masyarakat tidak melakukan penyambungan listrik secara ilegal, hal itu jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan apa lagi sekarang musim kemarau sangat rawan akan terjadinya kebakaran karena arus pendek ataupun konsleting listrik. ”Ucapnya.