Jaga Wilayah Tetap Kondusif, Jelang Pilkades Serentak Anggota Intensifkan Sambang

81

Polres Madiun – Demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif terutama menjelang pelaksanaan pilkades serentak 16 Oktober 2019 mendatang, anggota Polsek Pilangkenceng Polres Madiun laksanakan patroli dialogis sambang warga masyarakat, Rabu (02/9/2019).

Aiptu Suprianto, Aiptu Siswo, Bripka Dwi W melaksanakan sambang ke sdr, Polo/ Suwarno  orang tersebut merupakan tokoh masyarakat yang di segani oleh warga sekitar.

Anggota dalam sambangnya ke warga masyaraakat memberikan beberapa himbauan kamtibmas diantarnya agar senantiasa menjaga kondusifitas serta bisa mengajak warga, demi suksesnya pilkades dan tidak hanya siap menang saja, kalahpun harus siap dan legowo demi terciptanya situasi yang aman di masyarakat.

Tidak hanya sambang saja, anggota Polsek Pilangkenceng juga melaksanakan patroli cipta kondisi dalam rangka pilkades serentak, sambangi warga yang sedang nongkrong di warung, Aiptu Suprianto  menghimbau kepada warga yang nongkrong diwarung agar menjaga situasi yang selama ini telah kondusif jangan sampai tidak aman.

Beda pilihan dalam era demokrasi sudah biasa, memilih pemimpin dari tingkat RT sampai Kepala Negara sering dilaksanakan hal tersebut harusnya memicu untuk berpikir dewasa jangan sampai mengorbankan persatuan dan kesatuan karena beda pilihan,”terang Suprianto.