JELANG PILKADES SERENTAK, BHABINKAMTIBMAS TINGKATKAN SAMBANG DESA

84

Polres Madiun – Ciptakan situasi yang aman damai dan kondusif jelang pilkades serentak di wilayah Kab. Madiun Bhabinkamtibmas Polsek Pilangkenceng Polres Madiun Aiptu Sutarto bersama 2 (dua) anggota melaksanakan sambang desa guna sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat. Rabu (02/09/2019).

Menjelang pelaksanaan pilkades serentak di wilayah Kabupaten Madiun khususnya di Kecamatan Pilangkenceng agar situasi kamtibmas tetap terjaga dalam keadaan aman kondusif, peran Bhabinkamtibmas sangat diharapakan untuk sering turun ke desa-desa.

Bhabinkamtibmas Polsek Pilangkenceng Polres Madiun Aiptu Sutarto bersama Aipda Andik dan Bripka Juni melaksanakan sambang desa dialogis dengan tokoh pemuda sdr Sumarno Rt 09 dsn Sumbang desa Ngale, sekaligus menitipkan pesan kamtibmas diharapkan peran aktifnya warga ikut ciptakan situasi kamtibmas selalu tetap aman dan kondusip jelang pilkades nanti serta tetap jaga kerukunan, walaupun beda pilihan dalam memilih calon kepala desa.

Di tempat terpisah Kapolsek Pilangkenceng AKP Sumantri. S.H. menyampaikan “dengan aktifnya Bhabinkamtibmas turun langsung ke desa-desa, diharapkan situasi kamtibmas menjelang pilkades serentak di wilayah kabupaten Madiun khususnya di wilayah Polsek Pilangkenceng dapat berjalan aman, damai dan kondusif. ujar Kapolsek