Kapolsek Saradan Himbau Panitia Pilkades Sumberbendo

77
Kapolsek Saradan Himbau Panitia Pilkades Sumberbendo

Polres Madiun – Bahwa Dalam Menciptakan Keamanan Dan Ketertiban Di Kabupaten Madiun Khususnya Di kecamatan Saradan Menjelang Pilkades Serentak Maka Kapolsek Saradan Sambangi Balai Desa Sumberbendo Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun Untuk Menemui Panitia Pemungutan Suara Pilkades. Kamis (2/10).

Kegiatan Tersebut Sesuai Dengan Perintah Dari Kepala Kepolisian Resor Madiun Yang Menghimbau Kepada Seluruh Anggota Polres Madiun Agar Melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan Menjelang Pilkades Serentak Kabupaten Madiun Sehingga Mencegah Timbulnya Kejadian Yang Meresahkan Dan Mengganggu Kamtibmas.

”Dengan Diadakan Sambang Dan Tatap Muka Dengan Panitia Maka Panitia Merasa Nyaman Dengan Tugas Dan Kewajibannya Dalam Penyelenggaraan Pilkades Karena POLRI Mengawal Dan Mengamankan Setiap Kegiatan Pelaksanaan Pilkades” Ungkap AKP Sujarwanto S.H., Selaku Polsek Saradan.

Dalam Kegiatan Tersebut, AKP Sujarwanto S.H., Hadir Bersama Kanit Provos Polsek Saradan Aiptu Subani, Kanit Sabhara Aiptu Suratmin Untuk Memberikan Pengarahan Dan Himbauan Mewujudkan Pilkades Yang Berjalan Aman Dan Tanpa Masalah Mulai Dari Tahap Awal Sampai Tahap Penetapan Kepala Desa Terpilih Nantinya. (srd)