Lakukan Patroli Dialogis di Swalayan Sampaikan Pesan Kamtibmas

84

Polres Madiun – Kanit Binmas Polsek Dagangan Aiptu Moh Karim bersama Aiptu Suprawito melaksanakan patroli dialogis di depan minimarket , Rabu (02/10)

Secara rutin personel Polsek Dagangan melakukan giat patroli baik siang maupun malam dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Dagangan.

Bertempat di salah satu mini market  yang berada di Desa Dagangan Kecamatan Dagangan, Aiptu Moh Karim bersama Aiptu Suprawito pada kesempatan tersebut, petugas patroli melakukan dialogis dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati terhadap barang bawaan dan apabila akan  meninggalkan sepeda motor pastikan telah dikunci dengan baik hal ini guna menghindari adanya curanmor.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwasannya pada saat ini wilayah hukum Polsek Dagangan relatif cukup aman dan kondusif, tetapi hal ini jangan sampai membuat kita terlena. Kita harus tetap meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan guna mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor.

Kapolsek Dagangan AKP Muh Isnaini Ujianto S.H., selalu menekankan kepada anggotanya agar selalu melaksanakan patroli dan dilanjutkan berdialogis dengan masyarakat yang dijumpai saat melaksanakan patroli guna memberikan pesan-pesan Kamtibmas.