Melalui Bhabinkamtibmas, Pesan Kepolisian Tersampaikan

93

Polres Madiun – Demi menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, personil Bhabinkamtibmas Polsek Dagangan desa Mruwak Aipda Agus melaksanakan sambang dan tak lupa dialogis, dengan warga lingkungan Rt.6 dusun krajan desa Mruwak kecamatan Dagangan.

Dialogis yang dilaksanakan, untuk memberikan dan wujutkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta untuk antisipasi dan mencegah anak-anak muda melakukan hal-hal yang bisa mengganggu ketertiban umum, serta cegah ruang gerak pelaku kriminal.

Dalam giat patroli tersebut, selain untuk menjalin silaturahmi, juga ingin mendapat informasi dari warga masyarakat,selain itu anggota BKTM Polsek Dagangan juga menyampaikan pesan kamtibmas, himbauan kepada masyarakat, agar tidak terprovokasi berita hoak atau yang tak bisa di pertanggung jawabkan

Kapolsek Dagangan AKP Muh Isnaini Ujianto,S.H, menganjurkan “Anggotanya untuk rutin melakukan patroli dialogis baik siang hari mau pun malam hari di wilayah hukumnya.
“Patroli dialogis yang dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas agar masyarakat merasa aman dan nyaman,” jelasnya.