Panit Sabhara Ipda Heru Sugianto Pimpin Serah Terima Tugas Jaga 1 X 12 Jam Depan Mapolsek

91

Polres Madiun – Polsek Mejayan, demi kesinambungan sistem secara estafet tugas jaga mako petugas jaga lama Ka SPKT C Aiptu Dadang Wiyono petugas jaga lama menyerahkan tugas kepada petugas jaga baru selaku Ka SPKT B Aiptu Hariyadi petugas jaga baru Polsek Mejayan Polres Madiun, Kamis pagi (3/10/2019) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan Seraha terima jaga tersebut di pimpin Panit II Sabhara Ipda Heru Sugianto, Hal tersebut rutin dilaksanakan setiap pergantian personil tugas jaga secara estafet berkesinambungan dan petugas jaga lama menginformasikan situasi Kamtibmas dan kebijakan pimpinan yang harus dilaksanakan kepada petugas jaga baru selanjutnya.
Dalam serah terima penjagaan yang dilakukan anggota Polsek Mejayan melakukan pengecekan seluruh inventaris yang ada terutama Senpi dan Amunisi dinas. Hal ini dilakukan secara teliti karena jika ada yang hilang bisa berakibat fatal. kegiatan ini rutin dilakukan setiap pergantian piket penjagaan Polsek Mejayan.
Saat pelaksanaan serah terima Jaga seluruh inventaris di cek satu persatu mulai dari mengecek register-register terkait dengan pelaksanaan tugas jaga, Senpi Dinas, amunisi, Mobil Patroli Dinas dan barang inventaris yang lainnya.
Padal hari ini sebagai Padal Panit II Sabhara Ipda Heru Sugianto menjelaskan, “Serah terima penjagaan kami lakukan sesuai dengan SOP yang berlaku, hal ini kami lakukan guna untuk mengecek kesiap siagaan anggota serta inventaris dinas yang dimiliki baik ranmor roda dua hingga roda empat.(N)