Patroli Swalayan Indo Mart Sampaikan himbauan Kamtibmas Dengan konsumen Indo Mart

99

Polres Madiun – Sambangi salah satu tempat obvit anggota Polsek Geger dipimpin Aiptu Zaenal Arifin selaku KSPKT bersama Aipda Eko Sugiyanto melaksanakan patroli mengunjungi ke Swalayan Indo Mart yang ada di Desa Uteran Kecamatan Geger Kabupaten Madiun. Kamis (3/10/2019).

Dikesempatan tersebut, petugas patroli Polsek Geger memberikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada karyawan dan Indo Mart agar meningkatkan pelayanan, bersikap yang baik serta mengingatkan barang yang sudah kadaluarsa jangan dijual karena membahayakan konsumen. Serta juga mengingatkan untuk selalu cek CCTV agar selalu ON atau menyala agar jika terjadi sesuatu dapat terdeteksi.

” Patroli sambang yang dilaksanakan kali ini guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta untuk menghimbau kepada karyawan agar lebih waspada dan berhati hati ” ujar Aiptu Zaenal Arifin.

Kerjasama dalam komunikasi serta saling mengingatkan dan waspada dapat menambah rasa peka terhadap situasi apapun. Semoga dengan adanya patroli  dari Polsek Geger ini dapat memberikan kenyamanan dan keamanan baik bagi karyawan dan pembeli di Indo Mart serta warga sekitar.(Dm-Ggr)