Tingkatkan Iman Dan Taqwa Anggota Polsek Mejayan Laksanakan Binrohtal

78

Polsek Mejayan – Anggota Polsek Mejayan melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (BINROHTAL), yang rutin dilaksanakan setiap hari Kamis setelah melaksanakan giat apel pagi. Program  Kamis ibadah dengan melaksanakan Binrohtal sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri menjadi lebih humanis dan sabar, sehingga masyarakat menjadi lebih percaya dengan Polri. Kamis ( 03/10/2019)

Kegiatan Kamis Ibadah di awali dengan Shalat Dhuha berjamaah dilanjutkan dengan Yasin serta Tahlilan, adapun pelaksanaan kegiatan bertempat di Mushola Al – Ikhlas Polsek Mejayan.

Berbagai upaya dilaksanakan Polsek Mejayan dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,  salah satunya dengan mengadakan giat rutinitas binrohtal setiap hari kamis, setelah melaksanakan apel pagi.

Setelah Tahlilan kegiatan di isi dengan ceramah keagamaan oleh Kapolsek Mejayan Kompol Pujiyono.SH, sehingga anggota dengan diadakanya Kamis Binrohtal dapat memperkuat Iman dan tali persaudaran dengan sesama anggota Polsek Mejayan. (N)