Upaya Pelihara Kamtibmas, Kapolsek Saradan Berkunjung Ke Rumah Kediaman Bakal Calon Kades

84
Upaya Pelihara Kamtibmas, Kapolsek Saradan Berkunjung Ke Rumah Kediaman Bakal Calon Kades

Polres Madiun – Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Sujarwanto, S.H., didampingi Kanit Provos Aiptu Subani dan Kanit Sabhara Aiptu Suratmin berkunjung silaturahmi ke rumah kediaman Bakal Calon Kepala Desa (Balon Kades) Sumberbendo sdr. Arif Effendi di Desa Sumberbendo kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Kamis (3/10).

Kegiatan sebagai bentuk atensi perintah Kapolres Madiun supaya pimpinan Polsek beserta anggotanya aktif silaturahmi ke rumah Balon Kades jelang penyelenggaraan Pilkades serentak, guna menyampaikan himbauan Kamtubmas supaya Balon Kades beserta pendukungnya tetap mengutamakan kerukunan dan persatuan, meskipun akan bersaing dalam Pemilihan kepala Desa, yang akan mendatang, demi situasi yang tetap kondusif selama ini.

Terkait perintah tersebut, pada kesempatan dialogis dengan sdr. Arif Effendi, Kapolsek titip pesan supaya Balon Kades mengarahkan pendukungnya untuk tetap mengedepankan kerukunan sesama warga, tidak perlu menjelek-jelekan atau menilai kekurangan Balon lain, karena bisa menjadi pemicu permusuhan yang berkepanjangan.

Menanggapi harapan beliau Kapolsek, sdr. Arif Effendi sangat setuju dan mengapresiasi, selanjutnya dengan senang hati dan ihklas akan menyampaikan kepada para pendukungnya, serta memberi saran supaya pendukungnya menjual atau mensosialisasikan kepada warga program yang akan dilaksanakan bila terpilih jadi Kades,” papar sdr. Arif Effendi. (srd)