Pelayanan Prima, Satlantas Polres Madiun Giatkan Atur Lalin di Pagi Hari

49

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji mengatakan pihaknya rutin melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari.

“Salah satu bentuk pelayanan kami kepada masyarakat, setiap pagi personel kami akan melaksanakan pengaturan lalu lintas,” kata Ari di Mapolres Madiun, selasa (3/11/2020).

Terlihat jajaran personel Satlantas Polres Madiun tampak sibuk melaksanakan pengaturan lalu lintas di Jalan Raya Madiun-Surabaya Ds. Bagi Kec. Madiun.

“Setiap persimpangan dan titik rawan kecelakaan kita siagakan anggota,” jelas Ari.

Ari menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu melancarkan aktivitas masyarakat yang akan berangkat kerja maupun melaksanakan aktivitas lainnya di pagi hari.

“Dengan hadirnya Petugas, ini membuktikan bahwa Polres Madiun selalu siap melayani masyarakat kapanpun dan dimanapun,” ujar Ari.

Tiap pagi Ari mengerahkan petugas sebanyak 80 personil , guna membantu kelancaran lalu lintas.

“Kita siagakan 80 personil.,” ucap dia.

Sementara itu, Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan selalu tertib berlalu lintas.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan tertib berlalu lintas untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” tutur Bagoes.