Antisipasi Berita Hoax Brigadir Budianto Babhinkamtibmas Sirapan Polsek Nglames Kunjungi Sekdesnya

9593

Polres Madiun – Polri sebagai Mitra Masyarakat dalam setiap harinya melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat, saat ini Bhabinkamtibmas Desa Sirapan Brigadir Budianto Melaksanakan giat kunjungan Kamtibmas ke bapak Sekdes Hariyanto desa Sirapan Kec./Kab. Madiun, Senin (03/12/2018)

Sebagai pembina dan mitra masyarakat,Bhabinkamtibmas desa Sirapan melaksanakan Kunjungan  Kamtibmas kepada Bapak Hariyanto Tokoh Masyarakat desa Sirapan Menghimbau agar berhati hati dalam menggunakan Medsos. Jangan mudah percaya dengan berita yg belum tentu kebenarannya. Dan tidak usah ikut menyebarkan berita HOAX. Karena dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Mengingat tahun 2019 adalah tahun politik. Pileg dan Pilpres.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Nglames AKP NURYADI SH mengatakan bahwa petugas kami Babhinkamtibmas sudah saya arahkan untuk mengantisipasi segala kerawanan internal maupun ekternal, dan juga kejahatan dimedia social agar jangan sampai warga nglames terkena Undang undang ITE yang saat ini lagi trend di media televise banyak artis tersangkut perkara Hoax sehingga harus berurusan dengan pihak yang berwajib, Ujarnya (Nglms),