Bripka Andyk bersama anggota piket fungsi Polsek Wungu patroli pertokoan

178

Polres Madiun– Anggota   Polsek Wungu Bripka Endyk berserta anggota piket fungsi Intel dan reskrim  melakukan Patroli dengan sasaran di toko swalayan Alfamart kelurahan Dungus . Senin (3/12/2018)

Dikatakan Bripka Andyk pelaksanaan patroli di areal swalayan /toko Alfamart untuk memberikan rasa aman agar masyarakat yang berbelanja merasa terlindungi dan jauh dari rasa kekawatiran dan tidak terjadi Gangguan Kamtibmas.

Himbaun  Bripka Andyk kepada petugas jaga swalayan Alfamart agar selalu waspada terhadap pengunjung yang mencurigakan awasi dari ciri cirinya,catat no kendaraannya bila membawa Kendaraan dan hati hati adanya peredaran uang palsu, pencurian dan Penipuan serta Gendam  di harapkan lebih waspada , alat CCTV. dan alat pemadam kebakaran di kontrol secara berkala, segera lapor ke Polsek Wungu 035 492633 bila terjadi masalah

Disisi lain Kapolsek Wungu AKP  Sudiyono, S.H. mengatakan” Memberikan pelayanan yang baik kepada masayarakat merupakan tindakan yang mulia sehingga kedepan akan berdampak Masyarakat mempercayai kinerja Kepolisian“ungkapnya” (tri-hr)