Polres Madiun-Bhabinkamtibmas Polsek Batok  Bripka Godin melaksanakan kegiatan Sambang ke Kantor Desa Batok , senin (3/12/2018).

Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Batok menghadiri acara rapat Desa, yang hadir sekitar 25 orang, yang dipimpin oleh Kepala Desa , dan  di hadiri beberapa perangkat Desa  , dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Godin memberikan Himbauan Kamtibmas.
“Agar selalu menjalin komunikasi yg baik antara pihak Desa dengan pihak Kepolisian”

“Agar selalu menjaga silahturahmi yang baik antara sesama warga masyarakat sehingga kehidupan bermasyarakat menjadi baik dan situasi kamtibmas di Desa Batok selalu terjaga”.

“Agar setiap permasalahan yg terjadi di masyarakat sebaiknya di selesaikan secara kekeluargaan, dan sebaiknya menghadirkan pihak aparat Desa atau Petugas Kepolisian guna mencegah hal – hal yang tidak di inginkan, Menghimbau agar selalu melakukan kontrol terhadap anak ataupun masyarakat di usia remaja guna mencegah terjerumus kearah perilaku kriminal”.

Dengan kegiatan ini, Bhabinkamtibmas berharap adanya kerja sama antara kepolisian dengan masyarakat bersama-sama menjaga ketertiban.(hcl)