Jelang Pileg dan Pilpres 2019, Bhabinkamtibmas Sambang Perangkat Desa Bener Jalin Komunikasi

185

Polres Madiun – Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Desa binaan, Bhabinkamtibmas Desa Bener Polsek Saradan Polres Madiun Aiptu Sujono, S.H. melakukan upaya dalam mencegah gangguan Kamtibmas yaitu melaksanakan giat sambang di kantor Desa Bener Kec. Saradan Kab. Madiun. Senin ( 3/11/2018) pagi.

Aiptu Sujono, S.H. yang mewakili Kapolsek Saradan AKP sujarwanto, S.H. mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan sambang ke kantor – kantor di Desa guna menyampaikan pesan dan himbauan terkait kamtibmas.

Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Saradan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekaligus sebagai ajang silaturahmi Anggota Polri dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Saradan Polres Madiun.

Dalam kesempatannya Bhabinkamtibmas menyampaikan terkait Pileg dan Pilpres 2019, Mengimbau kepada Perangkat Desa Bener dan seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga ketenangan dan menjaga kerukunan serta menjaga toleransi beragama, Sekaligus menyampaikan pesan stop penyebaran foto maupun video yang mengandung unsur Hoax dan menyebarkan kebencian yang berujung kepada perpecahan. tutup Aiptu Sujono, S.H. selaku Bhabinkamtibmas. (srd)