Pelayanan Prima Polsek Saradan Setiap Pagi Hari Dengan Membantu Menyeberangkan Anak Sekolah

168

Polres Madiun – Anggota Polsek Saradan Polres Madiun setiap pagi hari memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama anak-anak sekolah dengan membantu menyeberangkan, dimana untuk wilayah kecamatan Saradan terdapat beberapa titik rawan kecelakaan lalu lintas. Senin ( 3/11/2018) pagi.

Kapolsek Saradan AKP Sujarwanto, S.H. selalu mengingatkan kepada anggota untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat setiap saat, seperti di pagi hari dimana masyarakat mulai melakukan aktifitas berangkat kerja dan anak – anak sekolah yang berangkat untuk belajar.

Dengan pelaksanaan pengamanan jalan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas dan anggota Polsek selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas mulai dari perlengkapan kendaraan dan kelengkapan surat-surat kendaraan  dan juga saling menghargai sesama pemakai jalan lainnya. Dengan adanya tingkat kesadaraan masyarakat pengguna jalan yang mentaati aturan berlalu lintas sehingga dapat mengantisipasi terjadinya kecelakaan.(srd)