Polres Madiun – sebagai anggota yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, untuk meningkatkan iman, ketaqwaan dan Rohani personil Sabhara Polsek Nglames menjalankan sholat Subuh berjamaah bersama masyarakat Desa Tiron Kec/Kab. Madiun di Masjid Nurul Iman, Senin (03/12/2018).

Kanit SPK Aiptu Imam Ma’ruf bersama Aiptu Agusta Ari W dan rekan-rekan melakukan patroli  sekaligus beribadah bersama masyarakat  Desa tiron Masjid Nurul iman untuk dapat selalu dekat masyarakat, dan sebagai ajang silaturahmi antara masyarakat, Polri dan ulama yang ada disekitar wilayah hokum Polsek Nglames.

Jika ada kedekatan maka informasi dapat  terjalin dan masukan masukan kepada Polri dapat digali sehingga Polri dapat lebih berbenah dan menjadi Polri yang Promoter sesuai dengan Moto Kapolres Madiun ( Humanis, Empaty, Bersahaja, Amanah, Tanggap ) disingkat dengan “HEBAT”.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Nglames AKP NURYADI SH Mohon doanya agar dapat melaksanakan amanah masyarakat sehingga Polsek Nglames dapat menjalankan roda penegakan hokum sesuai dengan amanat Pancasila dan UUD ’45. (Nglms)