Kapolsek Balerejo Akp Suyanto. SH berikan pesan kamtibmas langsung kepada warga PSHW di rumah Bpk Pardi di Desa Tapelan untuk ciptakan situasi yang aman kondusif di wil Hukum Polsek Balerejo

0
11
- Advertisement -

Polresmadiun. com :—Dalam rangka Harkamtibmas Kapolsek Balerejo, Polres Madiun Akp.Suyanto. SH bersama Anggota Polsek Balerejo, melakukan Silaturahmi dan tatap muka langsung dengan Warga PSHW di Rumah Bpk Pardi di Desa Tapelan, Senin malam (02/12/2019).

Giat Silaturohmi tersebut diterima oleh warga perguruan bela diri Pencak Silat Setia Hati Winongo di Rumah Bpk Pardi Alamat Desa Tapelan Kecamatan Balerejo, Kab. Madiun dan dimanfaatkan kedua belah pihak saling memberikan masukan terkait perkembangan situasi Kamtibmas terkini yang berkembang di masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Bapak Kapolsek Balerejo Akp Suyanto. SH menyampaikan pesan Kamtibmas pada Waraga ranting PSHW yang berada di rumah Bpk Pardi agar turut serta dan berperan aktif untuk bekerja sama mendukung tugas Polri dalam memelihara situasi Kamtibmas,”ungkapnya.

Kegiatan telah dilaksanakan berjalan dengan lancar, aman, kondusif serta Anggota tetap siaga dan meningkatkan kewaspadaan.(blo humas).