Patroli Malam Sambangi Minimarket

133

Polres Madiun – Untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Saardan, petugas unit patroli Sabhara Polsek Saradan Polres Madiun melaksanakan pemantauan dan berikan himbauan Kamtibmas kepada karyawan mini market Alfa Mart Desa Sugihwaras kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Kamis (3/1/2108) malam.

Adapun tim patroli memberikan himbauan kepada Karyawan mini market Alfa Mart agar selalu waspada terhadap tindak kenjahatan, baik pencurian di malam hari mapun pengunjung yang berkunjung ke alfamart tapi malah berbuat kejahatan. “Segera laporkan apabila ada orang yang melakukan tindakan kriminalitas ke kantor kepolisian terdekat” tutur unit patroli Sabhara Polsek Saradan.

Selain itu Kapolsek Saradan AKP Sujarwanto, S.H. mengatakan Kegiatan rutin Anggota unit patroli Sabhara Polsek Saradan dengan melaksanakan patroli wilayah dan mengunjungi mini market yang berada di wilayah kecamatan Saradan  untuk menyampaikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas.

Unit patroli juga berpesan agar lebih waspada dalam bertransaksi dan turut membantu mengawasi kendaraan pengunjung yang parkir untuk berbelanja, ingatkan kepada pengunjung untuk tidak meninggalkan barang berharga dikendaraan dan jangan lupa untuk mengunci kendaraan ketika ditinggal untuk berbelanja.

Diakhir kunjungannya Unit patroli juga berpesan apabila membutuhkan bantuan atau ada kejadian disekitar lokasi dapat langsung menghubungi  ke Polsek Setempat.(srd)