Sambang ke Desa Binaan

147

Polres Madiun – Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Sujarwanto, S.H. dalam setiap kesempatan memberikan arahan memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas dan anggota lainnya agar tidak bosan selalu melaksanakan sambang ke warga masyarakat untuk mengetahui situasi di wilayah hukumnya serta untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman. Jumat (4/1/2019) pagi.

Menindak lanjuti perintah Kapolsek Saradan, Bhabinkamtibmas Bripka Nurhadi wijayanto, S.H. melaksanakan sambang ke Desa Binaanya Desa Bongsopotro Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun bertemu dengan Perangkat Desa. Dalam kegiatan sambang tersebut pihaknya tidak lupa menitipkan pesan Kamtibmas,mengingat tahun ini akan dilaksanakan Pileg dan Pilres tahun 2019. Selain itu pihaknya mengajak kepada Perangkat Desa maupun masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga situasi Kamtibmas di lingkungannya.

Kegiatan sambang ini mendapat sambutan yang baik dari Perangkat Desa, dan aparatur Sesa dan masyarakat sangat mendukung serta mau bekerjasama dengan aparat Kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya. Dengan adanya kegiatan sambang seperti ini pihaknya mengharapkan dapat mempererat hubungan anggota Kepolisian dengan masyarakat serta terciptanya situasi kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Saradan. (srd)