Bhabinkamtibmas Plumpungrejo Salurkan Bantuan Beras Terhadap Warganya

8

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bagoes Wibisono melalui Bhabinkamtibmas Desa Plumpungrejo Polsek Wonoasri, Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Andik Prasetyo bersama Perangkat Desa setempat melaksanakan penyaluran bantuan beras terhadap warga masyarakat kurang mampu di Desa Plumpungrejo, Kecamatan Wonoasri, Madiun, Selasa (4/5/2021).

Kegiatan penyaluran bantuan beras ini merupakan hasil shodaqoh dari para guru dan pelajar di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Mejayan. Di era Pandemi Covid-19 ini, bantuan sembako tentunya sangat diharapkan oleh masyarakat terutama bagi mereka yang terdampak langsung akibat Covid-19 dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Kami harapkan dengan adanya bantuan beras dari SMKN Mejayan ini sedikit banyak dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari,” ujar Andik.

Bripka Andik juga menambahkan bahwa sebanyak 40 warga Desa Banyukambang mendapatkan bantuan ini. Dengan masing-masing mendapatkan beras sejumlah 5 kilogram, yang diantarkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Plumpungrejo bersama Perangkat Desa setempat ke rumah warga masyarakat yang membutuhkan tersebut. (ag)