Jaga Kedisiplinan Anggotanya, Wakapolres Madiun Laksanakan Pemeriksaan Sikap Tampang

12

Polres Madiun – Kapolres Madiun, AKBP Bagoes Wibisono melalui Wakapolres Madiun, Kompol Ki Ide Bagus Tri melakukan pemeriksaan Sikap tampang dan kelengkapan anggota Polres Madiun, Senin (4/1/2021), bertempat di lapangan Tribrata Polres Madiun.

Dalam pelaksanaannya, Kompol Ki Ide Bagus Tri  beserta anggota Propam memeriksa sikap tampang serta kelengkapan surat-surat identitas pribadi yang wajib dimiliki oleh seorang Anggota Polri.

“Kami memeriksa sikap tampang, penampilan dan performance seluruh personel terutama yang menggunakan uniform atau pakaian dinas, baik gaya rambut hingga pakaian yang dikenakan harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tuturnya.

Ditempat berbeda, Kapolres Madiun, AKBP Bagoes Wibisono menuturkan bahwa sikap tampang dan penampilan seorang Anggota Polri akan mencerminkan Kesatuannya, terlebih yang bertugas di bagian pelayanan Publik dan kerap beinteraksi dengan masyarakat.

“Bagi Anggota yang mendapatkan tindakan akan dicatat dan di data, apabila pemeriksaan berikutnya masih kita temukan, maka akan kita berikan tindakan disiplin yang lebih tegas,” tutur Kapolres Madiun. [Am-humasresmdn]