Operasi Yustisi sasaran warkop di  Desa Banaran

7

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui Kepala Unit (KANIT) Sabhara Polsek Geger, Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Ali Sofyan memimpin Operasi Yustisi di Desa Uteran dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan dan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Senin (3/5/2021)

 

Ali mengatakan, Operasi Yustisi ini dilaksanakan sebagai tindakan pemberontakan yang terjadi pada penyebaran Covid-19 serta memberikan edukasi kepada masyarakat akan bahaya Covid-19.

“Dalam Operasi Yustisi ini, kami melaksanakan pendisiplinan terhadap masyarakat yang kedapatan tidak menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan kami memberikan pemahaman tentang penerapan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di masa baru,” jelas Ali.

Dalam operasi tersebut, Polsek Geger juga membagikan masker secara gratis, kepada masyarakat setempat guna mendukung penerapan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari.

Adanya Operasi Yustisi yang digelar setiap saat, masyarakat semakin sadar bahwa wabah Covid-19 harus diperangi secara bersama-sama.

“Kegiatan Operasi Yustisi ini dilaksanakan setiap hari, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di desa Banaran,” kata Ali. (Dm-Ggr)