Pengumuman Kelulusan Tingkat SLTA, Polsek Saradan Lakukan Patroli di Sekolah Sekolah

9

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Saradan melaksanakan Pengamanan Kelulusan Sekolah Tingkat SLTA tahun pelajaran 2020/2021 di wilayah kecamatan Saradan kabupaten Madiun, Senin malam (3/5/2021).

Kapolsek Saradan AKP Agung Abadi mengatakan, untuk pengumuman Sekolah tahun ini karena situasi masih pandemi dilaksanakan dengan cara online dan pemberitahuan lewat surat dengan diantar ke rumah masing masing peserta didik.

“Ini dilakukan agar tidak terjadi kerumunan,” ujar Agung.

Lebih lanjut Agung mengatakan, sebelum pelaksanaan pengumuman pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak sekolah terkait, baik metode pengumuman dan teknis pengamanannya serta mengimbau para peserta didik untuk tidak melakukan kegiatan konvoi atau merayakan kelulusan.

“Untuk menindak lanjuti apa yang menjadi hasil koordinasi, Polsek Saradan melalui SPKT melakukan Patroli ke sekolah – sekolah SLTA wilayah kecamatan Saradan untuk melakukan pengamanan dan antisipasi,” terang Agung.

“Kami imbau kepada peserta didik dan orang tua untuk tidak melakukan konvoi merayakan kelulusan,” pungkasnya. [humasseksaradan].