ANGGOTA POLSEK BALEREJO MELAKSANAKAN PATROLI OBVIT ALFAMART DS GARON JELANG IDUL FITRI 1440.H CEGAH KEJAHATAN

179

Polres Madiun –  Polsek Balerejo Polres Madiun meningkatkan kehadirannya di wilayah hukum menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Adapun upaya yang dilaksanakan adalah dengan melaksanakan patroli pemantauan pada obyek vital.

Seperti halnya Selasa (04/6/2019) saat personil Unit patroli Polsek Balerejo melaksanakan kegiatan patroli di kawasan SPBU, perbankkan maupun transaksi keuangan pada toko Alfamar Desa Garon Kec.Balerejo guna memastikan bahwa situasi kamtibmas di lokasi tersebut tetap aman kondusif, disertai penyampaian himbauan kepada satuan pengamanan dan karyawan untuk turut serta dalam melakukan upaya guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan kerjanya dan segera melaporkan kepada Polri bila mengetahui adanya hal mencurigakan sehingga mendapatkan penanganan segera.

Kapolsek Balerejo AKP J Nugroho,SH .MH mengatakan bahwa kegiatan Unit patroli dilaksanakan selain untuk memantau daerah rawan, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada elemen masyarakat maupun staf pemerintahan untuk bersama-sama Polri bersinergi dalam memelihara kamtibmas agar tetap aman kondusif.

“Kehadiran Polri di tengah masyarakat khususnya pada obyek vital menjelang hari lebaran merupakan salah satu upaya Polri dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan sehingga kamtibmas tetap aman kondusif,” ungkap Kapolsek.(Hms Balerejo)