KA SIUM PIMPIN PATROLI OBVIT DI BRIBUNIT BALEREJO JELANG IDUL FITRI ANTISIPASI KEJAHATAN SIANG HARI

140

Polres Madiun – Polsek Balerejo. Cegah tindak pidana menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Anggota Polsek Balerejo Polres Madiun Di pimpin Ka Sium Aiptu Sunaryo melakukan kegiatan patroli dan dialogis di Bank Bri unit Balerejo. Angggota Polsek Balerejo menghimbau kepada petugas satuan pengamanan serta para nasabah untuk mencegah terjadinya tindak pidana penjambretan/perampasan terhadap nasabah yang melakukan transaksi pengambilan uang.

Aiptu Sunaryo mengatakan apa bila masyarkat atau nasabah mengambil uang dalam jumlah besar agar supaya meminta bantuan Polisi untuk pengawalan dan ini tidak dipungut biaya.Demi keamanan masyarakat ditekankan pengawalan terhadap masyarakat gratis,” jelasnya.

Secara umum Aiptu Sunaryo mengajak para nasabah bank untuk waspada dan hati hati dalam pengambilan uang terlebih transaksi melalui ATM karena tidak menutup kemungkinan antrian orang yang dibelakang kita adalah orang yang tidak bertanggung jawab, ” terangnya.

“Apabila masyarakat menemui atau mendapati orang yang mencurigakan agar segera menelpon Polsek atau segera menginformasikan kepada petugas jaga atau Satpam. Karena pelaku kejahatan sekarang ini sudah canggih dalam melakukan aksinya oleh karena itu kewaspadaan sekali lagi kita jaga demi keamanan dan ketertiban masyarakat,”tandasnya (blo).