KANIT RESKRIM, KA SIUM, SPKT DAN ANGGOTA POLSEK BALEREJOBLAKSANAKAN PATROLI OBVIT SPBU SIANG HARI CEGAH KEJAHATAN JELAN HARI RAYA IDUL FITRI AGARVTETAP KONDUSIF

126

Polres Madiun – Polsek Balerejo  Sebagai upaya pemeliharaan situasi kamtibmas di wilayah hukum agar tetap kondusif khususnya  di bulan suci Ramadhan 1440 H di wilayah hukum, Unit patroli Polsek Balerejo Polres Madiun di pimpin Kanit reskrim, Ka sium, dan Spkt beserta anggota meningkatkan kehadirannya di tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman jelang hari raya idul Fitri 1440.H.

Demikian juga yang dilaksanakan Selasa Siang (04/6/2019) saat personil Unitpatroli 802 hadir di SPBU dan mini market guna memastikan kamtibmas tetap kondusif disertai penyampaian pesan dan himbauan kepada karyawan maupun satuan pengamanan untuk tetap menjaga kewaspadaan dengan segera melaporkan kepada Polri bila terdapat hal mencurigakan guna mendapatkan tindak lanjut pengamanan.

Selanjutnya personil Unitpatroli bergeser untuk memantau situasi kamtibmas pada daerah rawan gangguan kamtibmas guna memberi rasa aman warga masyarakat khususnya umat Islam yang melaksanakan rangkaian ibadah bulan Ramadhan sehingga dapat berjalan dengan lancar.

Kapolsek Balerejo AKP J Nugroho. SH.MH mengatakan bahwa peningkatan kehadiran personilnya pada malam hari di tengah masyarakat dimaksudkan untuk memberi rasa aman dan nyaman dari setiap kerawanan terjadinya aksi pelaku kriminalitas khsusunya pada obyek vital maupun pemukiman warga.(Hms  balerejo)