Antisipasi curat dan curas, Patroli malam hari sambangi RSUD Dolopo

166

Polsek Dolopo – Polres Madiun.
Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas pada malam hari, Unit patroli Polsek Dolopo di pimpin oleh Ka SPKT Aiptu Sutoyo bersama anggota melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran RSUD Bathil dengan menggunakan kendaraan dinas 80-2. Jum’at malam (04/10/2019)

Patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kejahatan Curas maupun Curanmor yang menarjet keluarga pasien yang berkunjung di RSUD Bathil. Pada kesempatan tersebut Aiptu Sutoyo memberikan arahan maupun himbauan kamtibmas kepada petugas Satpam yang berjaga agar tetap waspada dengan keadaan sekeliling, apabila melihat yang mencurigakan agar segera berkoordinasi melalui telpon  ke Polsek Dolopo.

Dengan patroli dialogis tersebut kehadiran petugas kepolisian berseragam benar-benar bisa dirasakan masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas, khususnya keluarga pasien yang sedang menunggui sanak saudaranya yang sedang di rawat di RSUD Bathil. Patroli dialogis juga sebagai sarana silaturohmi dan saling tukar informasi dengan petugas Keamanan setempat. doc. (Kbl)