Giat Pengamanan Ziarah Makam Kubro Ki Anom Basari Kuncen Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kab. Madiun

75

Polres Madiun – Polsek Mejayan, Pada hari Jum’at tanggal 4 Oktober 2019 pukul 13.30 Wib di Makam Ki Anom Basari Desa Kuncen Kec. Mejayan Kab. Madiun telah dilaksanakan kegiatan Ziarah Makam Kubro Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kab. Madiun dengan Acara Istigosah dan Tahlil dengan jumlah jamaah kurang lebih 2500 Orang , serta dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional tahun 2019.

  

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos, Muspika Mejayan,  KH.Ahmad Mizan Basary, KH. Abdul Malik, KH. Musthakim Basari, KH. Fatkhuroji, KH. Munawir, FKUB Kab. Madiun, Gus Akhok dan Pengurus PC NU Kab. Madiun

Bapak Bupati Madiun mengucapkan terima kasih pada semua masyarakat dan para sesepuh Kyai Sepuh , pada hari ini kegiatan berjalan kondusif , nantinya akan dilaksanakan hari santri pada tgl. 22 Oktober 2019 yang dilaksanakan di Pendopo Ronggo Jumeno Puspem Kab. Madiun dan warga masyarakat kab. Madiun Wajid datang untuk memeriahkan peringatan hari santri.Kita doakan pada Kesempatan ini saudara kita di Wamena Papua terjadi konflik agar cepat terselesaikan dan menjadi aman nyaman.

Kegiatan Ziarah Makam Kubro Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kab. Madiun dengan Acara Istigosah dan Tahlil merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan Pengurus Cabang NU Kab. Madiun dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2019. (N)