Kapolsek Dolopo bersama Anggota safari Jum’at di masjid Baitul Mukhlisin dusun Tegalrejo Dolopo

75

Polsek Dolopo – Polres Madiun.
Kapolsek Dolopo bersama anggota melaksanakan safari sholat Jum’at di Masjid Baitul Mukhlisin di dusun Tegalrejo, desa Dolopo, Jum’at (04/10/2019).

Seperti biasa setiap hari Jum’at Polsek Dolopo melaksanakan safari sholat Jum’at secara bergilir di di setiap desa atau kelurahan di wilayah hukumnya. Kali ini safari sholat Jum’at di laksanakan di masjid Baitul Mukhlisin di dusun Tegalrejo, desa/kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun.

Giat safari Jum’at di ikuti oleh Kapolsek Dolopo AKP Sudiono, SH, Wakapolsek Dolopo Iptu Bekti Setiono, SH, Kanit Binmas Ipda Didik Amin S, SH, Kanit Sabhara Aiptu Wijiono, Kasi Humas Aiptu Koiri beserta seluruh anggota Babhinkamtibmas.

Pada saat setelah dilaksanakannya sholat Jum’at Kapolsek Dolopo di berikan waktu untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Jama’ah sholat Jum’at. Saya mengucapkan terima kasih atas waktu yang telah di berikan kepada saya, Saya atas nama Polsek Dolopo mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat kecamatan Dolopo, khususnya warga dusun Tegalrejo yang telah ikut membantu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya, sehingga situasi keamanan tetap kondusif, ujar AKP Sudiono, saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat dusun Tegalrejo untuk cerdas dalam menggunakan media sosial, jangan terpengaruh berita-berita hoax yang belum tentu kebenarannya, pikirkan dulu sebelum kita memposting atau mengeshare sesuatu yang belum jelas, karena orang yang menyebarkan berita hoax bisa di pidanakan, kata Sudiono. Tetap jaga kerukunan antar semua elemen masyarakat demi terwujudnya persatuan dan kesatuan NKRI.

Setelah selesai sholat Jum’at dilanjutkan Jum’at berbagi oleh Kapolsek bersama anggota dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di sekitar masjid Baitul Mukhlisin di antaranya kepada :
Ibu. Sri Wahyuni
Ibu. Sarmini
Bp. Warsito
Bp. Tukiyo
Ibu Sri Suwarni
semuanya adalah warga dusun Tegalrejo desa Dolopo. doc. (Kbl).