Kapolsek Dolopo menghadiri pengajian Akbar”Gus Miftah” di desa Doho

69

Polsek Dolopo – Polres Madiun. Kapolsek Dolopo AKP Sudiyono, SH menghadiri pengajian Akbar di desa Doho. Kamis malam (03/10/2019).

Pada hari Kamis tanggal 03 Oktober 2019 jam 20.00 Wib di desa Doho kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun telah di selenggarakan pengajian Akbar. Pengajian tersebut di adakan dalam rangka menyambut datangnya bulan Muharam/bulan Suro. Pengajian dengan mendatangkan Mubaligh kondang KH. Miftah Maulana Habiburrahman dari Jogjakarta dengan diiringi group musik religi dari Kebonsari.

Pada kesempatan itu Kapolsek Dolopo AKP Sudiono, SH hadir bersama Muspika Kecamatan Dolopo. Hadir pula Bulati Madiun H. Ahmad Dawami (Haji Mbing), kepala desa Doho beserta perangkat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, tokoh agama, tokoh masyarakat serta pengunjung kurang lebih 1.000 orang.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek memberikan sambutan mewakili Muspika Kecamatan Dolopo, dan meminta kepada seluruh jama’ah yang hadir untuk ikut membantu tugas-tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Kecamatan Dolopo, karena tanpa dukungan masyarakat, mustahil keamanan dan ketertiban akan terwujud.

Dalam tauziahnya KH. Miftah Maulana Habiburrahman (Gus Miftah) mengajak kepada semua jama’ah yang hadir untuk selalu meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Alloh SWT, dan jangan memandang rendah terhadap sesama, karena kita semua sama di mata Alloh SWT, yang membedakan hanya Iman dan Taqwa kita.

Pengajian selesai pada pukul 22.15 Wib dini hari dengan aman dan kondusif. doc. (Kbl)