Polres Madiun-Kapolsek Gemarang Iptu Miftakhudin,SH beserta anggotanya di dampingi Camat Gemarang Purnomo,S.Sos  mendatangi ke Markas Koramil 0803/06 Gemarang.Maksud dan tujuan untuk memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Danramil Gemarang beserta anggota, dalam rangka memperingati HUT TNI ke.74, Jum’at (04/10/2019).

Terlihat juga hadir  Para Kanit dan Anggota lainnya, ikut dalam memberi ucapan selamat HUT TNI yang ke74 kepada Danramil beserta Anggota Koramil 0803/06 Gemarang.

Kedatangan Kapolsek diterima langsung oleh Danramil. Pada kesempatan tersebut, Kapolsek bersama anggotanya membuat acara kejutan sederhana dengan membawa kue Ulang tahun dan tumpeng kecil untuk diserahkan kepada Danramil. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat Ulang Tahun kepada Danramil beserta anggotanya.

Kapolsek menyampaikan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kekompakan TNI / POLRI dan aparatur pemerintahan ( Tiga Pilar ) di wilayah Gemarang. Kegiatan tersebut juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi antara Kecamatan, Polsek dengan Koramil. Diharapkan kedepan Sinergitas Tiga Pilar akan semakin kuat dalam menjaga dan menciptakan situasi Aman dan Kondusif di wilayah Gemarang.(hcl)