Panit Binmas Sambang Dengan Warga Desa Kebonagung

88

Polres Madiun – Panit Binmas Polsek Mejayan Polres Madiun Iptu Suyono dalam mewujudkan tugas dan program-program unggulan Polri untuk semakin dekat dan dicintai masyarakat diantaranya dengan melakukan sambang kepada warga masyarakat, yaitu kepada warga Desa Kebonagung Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, (4/10/2019).
Untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat yaitu dengan melaksanakan sambang kepada warga Desa Kebonagung Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun tersebut diharapkan terjadinya jalinan silaturahmi antara Polri selaku Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.
Maka akan terciptanya hubungan yang harmonis antara warga masyarakat dengan Polri, selain dari pada itu, dengan terjalinya dan adanya hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat makan secara otomatis masyarakat akan membantu tugas-tugas Polri dalam memelihara Kamtibmas.
Dalam pelaksaan sambang tersebut Panit Binmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga Desa Kebonagung Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun agar ikut berperan aktif dalam rangka memelihara kamtibmas di Desa Kebonagung Khususnya, dan di wilayah Kecamatan Mejayan pada umumnya.
Selain dari pada itu Panit Binmas dalam melaksanakan kegiatan sambang dengan warga tersebut memberikan himbauan dan pesan kamtibmas diantaranya agar masyarakat jangan mudah percaya dengan berita yang belum jelas kebenaranya (hoax). (N)