Panit Lantas Ipda Bambang Subroto Pimpin Olah Raga Bersama

104

Polres Madiun – Pada Hari Jum’at pagi Panit Lantas Ipda Bambang Subroto bersama  anggota Polsek Mejayan melaksanakan olah raga bersama, Kegiatan yang diawali apel pagi bersama dilanjutkan dengan olah raga di tempat. Jum’at  (4/10/2019).

 

Setelah melaksanakan olah raga di tempat selama 30 menit di lanjutkan dengan jalan santai dari Polsek Mejayan menuju ke Alun – alun Caruban. Kegiatan oleag raha ini bertujuan untuk lebih mendekatkan keakraban personil Polsek Mejayan khususnya. Panit Lantas Polsek Mejayan Panit Lantas Ipda Bambang Subroto menyampaikan olah raga bersama ini dilaksanakan setiap hari Jum’at untuk menjaga kesehatan dan ketahanan fisik anggota.

Salah satunya adalah olah raga jalan kaki mengelilingi wilayah hukum Polsek Mejayan, olah raga tersebut dipilih bertujuan untuk lebih mengenal dan mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga tercipta silahturahmi yang baik, kegiatan ini diikuti oleh seluruh personil Polsek Mejayan tentunya yang tidak melaksanakan piket jaga ataupun pelayanan.

“Olah raga dilaksanakan juga dalam upaya meningkatkan kebugaran tubuh karena dengan olah raga keringat akan keluar dan metabolisme tubuh akan menjadi seimbang sehingga akan tercipta kesehatan badan. Dengan badan yang sehat niscaya akan menambah semangat kerja dan dengan kerja yang semangat akan menghasilkan kinerja yang optimal.”ungkap Ipda Bambang Subroto (N)