PERERAT SILATURAHMI DENGAN TNI SATLANTAS POLRES MADIUN BERIKAN SURPRISE KOMANDO TERITORIAL

117

Polres Madiun – Tugas menjaga keamanan dalam negeri yang diemban oleh Polri beriringan dengan tugas mendeteksi dini dari ancaman terhadap bangsa dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang diemban oleh TNI, soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri harus tetap terjaga, sehingga menghasilkan sinergi dalam mewujudkan stabilitas nasional yang Insya Allah akan bisa dipertahankan sampai kapanpun demi keutuhan NKRI.

Keharmonisan hubungan antara TNI dan Polri terlihat pada Hari Jum’at, tanggal 4 Oktober 2019 menjelang Ulang Tahun TNI Yang Ke-74, Satlantas Polres Madiun  beserta PJU Polres Madiun memberikan surprise kepada 5 instansi Komando Territorial yang ada di Madiun antara lain :

  1. Korem 081 Dhirotsaha Jaya;
  2. Kodim 0803 Madiun;
  3. Batalyon Infantri Para Raider 501 ( Bajra Yudha );
  4. Pangkalan Udara Militer Lanud Iswahyudi Madiun;
  5. Detasemen Polisi Militer atau Denpom V / I

Kegiatan yang dilaksanakan antara lain :

  1. Memberikan ucapan selamat dengan memberi Surprise Kue Ulang Tahun dan tumpeng kepada para Komandan Satuan.
  2. Memberikan pelayanan kepada Personel TNI berupa SIM Gratis.
  3. Mendo’akan untuk keberhasilan tugas TNI.
  4. Sambutan sambutan.
  5. Ramah tamah.
  6. Foto bersama.

Kebersamaan ini sebagai wujud untuk memelihara soliditas dan sinergitas TNI Polri yang diharapkan tidak hanya berhenti disini saja, namun berkelanjutan terus menerus dalam kehidupan sehari-hari, dalam menjalankan misi kemanusiaan, dalam menjalankan operasi-operasi gabungan, dan juga dalam kegiatan lainnya. dalam setiap tarikan nafas anggota TNI-Polri.

Kebersamaan TNI dan Polri sangat dirindukan oleh seluruh komponen bangsa demi terwujudnya suasana aman, damai dan tentram. Sinergitas dan soliditas TNI-Polri bagaikan pelangi indah dengan warna baju yang berbeda, senyum dengan sukacita yang harus dijaga dan dipertahankan. sinergitas dan soliditas TNI-Polri dapat memberikan dampak keyakinan kepada masyarakat dalam rangka mempertahankan keutuhan dan kedaulatan NKRI.

“ JAYALAH TNI KU !”

“ TNI PROFESIONAL KEBANGGAAN RAKYAT ! “