Polisi Beri Pelayanan Prima Dengan Pengaturan Pagi

65

Polres Madiun – Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, anggota Polsek Geger Polres Madiun salah satunya melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dipagi hari di simpang tiga Perumnas Segaran Permai Desa Jatisari Kec. Geger Kab. Madiun. Jum’at (4/10/2019)

Dalam kegiatan pengaturan arus lalulintas dimaksudkan untuk dapatnya kegiatan masyarakat berjalan dengan aman dan lancar tanpa hambatan, sehingga terciptanya situasi yang aman nyaman dan kondusif selama berada di jalan umum, serta untuk menghindari adanya kejadian laka lantas maka pengaturan pagi ini sangat penting dilakukan.

Bahwa anggota Polsek Gegwr Polres Madiun mempunyai kewajiban untuk selalu melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas, guna dapatnya tercipta situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif. Dimana tak lepas dari tugas Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayanan masyarakat.

“Diharapkan warga masyarakat juga selalu berhati-hati dalam berkendara dan mematuhi rambu rambu lalu lintas serta petunjuk oleh petugas yang ada lapangan demi mencegah terjadinya kecelakaan maupun kemacetan lalu lintas.” Ujar Aiptu Supriyadi anggota Polsek Geger Polres Madiun. (Dm-Ggr)