Safari Jumat keliling Kapolsek Saradan Sampaikan Pesan Ini

72
Safari Jumat keliling Kapolsek Saradan Sampaikan Pesan Ini

Polres Madiun – Kapolsek Saradan Polres Madiun melaksanakan safari Jumat keliling, di Mesjid Al Muttaqim Desa Sugihwaras kecamatan Saradan Kabupaten Madiun. Jumat (4/10).

Selain itu, orang nomor satu di Polsek Saradan tersebut juga menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas terkait dengan pelaksanaan Pilkades serentak kabupaten Madiun 2019 yang akan dilaksanakan sekitar bulan Oktober 2019.

“Kami harapkan seluruh elemen dan warga masyarakat dapat menjaga kondusifitas, meminimalisir sekecil apa pun segala bentuk gangguan Kamtibmas, tetap berkoordinasi dengan jajaran Polres Madiun atau polsek terdekat, bilamana menemukan terjadinya gangguan Kamtibmas baik itu kriminalitas maupun tindak pidana lainnya,” katanya.

Tak hanya itu, Kapolsek Saradan juga berpesan kepada warga masyarakat harus berhati – hati terhadap berita hoaks maupun isu SARA dan lain sebagainya yang dapat memecah belah NKRI.

Sementara itu, Takmir masjid Al Muttaqim mengungkapkan, bahwa dengan hadirnya para aparat keamanam dari pihak kepolisian ini, sebagai warga masyarakat, dia mengaku merasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah salat Jum’at ini. “Alhamdulilah dengan hadirnya aparat keamanan ini, kami dalam menjalankan ibadah ini terasa aman dan nyaman,” tutupnya. (srd)