Tasyakuran HUT TNI – AD Ke – 74 Digelar Di Koramil 0803/11

86

Polres Madiun – Peringatan HUT TNI – AD Ke-74 tahun 2019 Polsek Geger Polres Madiun berikan ucapan Selamat kepada anggota Koramil 0803/11 Geger dengan berkunjung dan berikan Tumpeng kepada Dan Ramil 0803/11 Kapten Inf Suryoto di Makoramil Geger, Jum’at (4/10/2019)

Kapolsek AKP Sugeng, S.T., S.H., bersama Staf dan Bhayangkari mendatangi Mako Ramil 0803/11 Geger, kehadiran anggota Polsek Geger bersama Staf dan Bhayangkari di terima Danramil 0803/11 Geger Kapten Inf Suryoto bersama anggota.

Kapolsek Geger AKP Sugeng, S.T., S.H., mengatakan sebagai mitra kerja kita wajib bersilaturahmi dan saling mengujungi agar terjalin keharmunisan dalam pelaksanaan tugas sehari – hari dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Geger Kabupaten Madiun.Tergambar jelas wajah wajah Keceriaan, keakraban kedua institusi tersebut dengan tidak ada pembatasan jarak.

Danramil 0803/11 Kapten Inf. Suryoto mengatakan, yang dilakukan jajarannya sebagai bentuk sinergitas dan dukungan moral dalam menjalankan tugas yang diemban Kepolisian.

“Walau tupoksi TNI dan Polri berbeda, tapi untuk menjaga kekompakan, Sinergitas dan komunikasi sosial serta bekerjasama di wilayah, juga sebagai wujud solidaritas dan kebersamaan TNI-Polri di wilayah Kabupaten Madiun,” terang Danramil 0803/11 Madiun.

Menurutnya, dukungan ini bukan hanya saat perayaan HUT Bhayangkara saja, melainkan di momen-momen lainnya dukungan diberikan dalam menjaga Kamtibmas di masyarakat. (Dm-Ggr)