Waka Polsek Mejayan Pimpin Giat Safari Jumat Tak Lupa Sampaikan Himbauan Kamtibmas

72

Polres Madiun – Guna mendekatkan diri dengan masyarakat, Polsek Mejayan Polres Madiun rutin menggelar kegiatan Safari Jum’at. Seperti yang dilaksanakan hari ini safari dilaksanakan di Masjid Baitul Hidayah Ds.Kebonagung kec. Mejayan. Kec. Mejayan Kab.Madiun. Jum’at (4/10/2019).

 

Kegiatan Safari Jum’at ini dipimpin Waka Polsek Mejayan AKP Sulistiono bersama Panit I Binmas Iptu Suyono, Panit II Binmas Ipda Katiman dan anggota Bhabinkamtibmas. Waka Polsek Mejayan AKP Sulistiono tak lupa memberikan pesan kamtibmas kepada jamaah shalat Jum’at dan tokoh agama “ bahwa kegiatan Shalat Jum’at bersama yang digelar Polsek dengan warga dilakukan, selain beribadah kepada Allah SWT, juga bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat dan tokoh agama setempat. “Selain beribadah, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat,” ujarnya.

Usai kegiatan Shalat Jum’at,  Waka Polsek Mejayan AKP Sulistiono tak lupa memberikan tali asih kepada takmir masjid untuk di gunakan dan semoga bermanfaat. “Kita harapkan dengan adanya kegiatan Safari Jum’at bersama masyarakat dan Polsek Mejayan, untuk menjaga situasi Kamtibmas menjadi lebih baik,” tambahnya Waka Polsek Mejayan AKP Sulistiono.(N)