Anti Tindak Kriminalitas, Polisi Saradan Sambangi Mini Market

194

Polres Madiun – Unit Patroli Sabhara Polsek Saradan Polres Madiun  dipimpin oleh Aiptu Kasminata bersama Aiptu Bambang S dan Brigadir Edy Purwantoro melaksanakan patroli malam hari ke mini market  Alfa Mart Desa Sugihwaras kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Senin ( 3/11/2018) malam.

Patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Kepolisian siang hari maupun malam bahkan dini hari guna antisipasi gangguan keamaanan dan ketertiban di wilayah hukum khususnya wilayah hukum Polsek Saradan.

Seperti biasanya di jam – jam rawan unit patroli Sabhara Polsek Saradan melaksanakan patroli kewilayahan dengan sasaran OBVIT dan juga tempat-tempat yang dianggap rawan tindak Kriminalitas. Untuk kali ini unit Patroli Sabhara Polsek Saradan menyambangi minimarket Alfa Mart yang berada di jl. Raya Madiun – Surabaya Desa Sugihwaras kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Dalam giat tersebut selain memantau situasi di sekitar minimarket, Anggota juga memberi himbauan serta pesan Kamtibmas kepada karyawan dan pembeli mini market, agar berhati-hati berniaga.

Kapolsek Saradan AKP Sujarwanto, S.H. mengatakan untuk menjaga situasi tetap kondusif di malam hari, kami dari Polsek Saradan akan selalu melaksanakan patroli malam di tempat-tempat rawan tindak kejahatan,” ujarnya. Dengan adanya patroli dari unit Sabhara Polsek Saradan ini dengan harapan situasi wilayah Saradan tetap aman dan juga semakin kondusif. (srd)