Polres Madiun-Kapolsek Gemarang Polres Madiun Iptu Miftakhudin, SH bersilaturahmi dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Desa Nampu kecamatan Gemarang.
Selasa siang, 4 desember 2018.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Gemarang mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk selalu meningkatkan sinergitas dalam bersama sama menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif.

“Peran serta seluruh elemen masyarakat dibutuhkan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungannya” tutur Iptu Miftakhudin.

Kegiatan silaturahmi ini, Kapolsek Gemarang bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat desa Nampu diantaranya adalah tokoh agama bapak Syokib, dalam rangka untuk meningkatkan sinergi dalam menekan angka kriminalitas. Tak hanya itu saja, para tokoh agama dan tokoh masyarakat  ini bisa menjadi pelopor dalam menjaga keamanan, kenyamanan dan situasi yang kondusif.

“Dengan silaturahmi dengan tokoh agama ini untuk meningkatkan keamanan dan jalinan silaturahmi serta menangkal paham radikalisme. Bila ada sesuatu hal yang tidak diinginkan para tokoh agama ini bisa langsung melapor, “tambahnya.(hcl)