Bhabinkamtibmas Desa Jogodayuh Bripka Bayu Suksmono Kokerma Puskesmas Kaibon.

521

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas Ds Jogodayuh Polsek Geger Bripka Bayu Suksmono Polsek Geger Polres Madiun menghadiri pelaksanakhan kegiatan Kokerma dalam Giat Program Kementrian Kesehatan RI Bidang Kesehatan. Senin (3/12/2018)

Sebagai pembina dan mitra masyarakat Bhabinkamtibmas desa Jogodayuh Bripka Bayu Suksmana menghadiri pelaksanakan kegiatan Koordinasi dan kerja sama dengan Puskesmas Kaibon dalam giat Verifikasi ODF 2018 oleh Dinas Kesehatan Kab Madiun, Ka Puskesmas Kaibon Dr ibu Retno , Polindes Jogodayuh, ibu Dewi ketua Pkk desa Jogodayuh, Babinsa dan masyarakat desa Jogodayuh dalam hal Program Kesehatan OPEN DEVICASION FREE agar masyarakat desa 90% buang air dengan jamban sehat dengan kategori :
1. Jamban sehat
2. Tdk bau di lingkungan
3. Tertutup
4. Inspirator Desa

Program Pemerintah berjalan sesuai petunjuk dan pelaksanaannya tercapai dan agar terjamin kesehatan masyarakat terjamin mendapat Sertifikat, manfaat dan berkah, kesehatan yang terjamin. Dan ketertiban masyarakat tidak buang air di saluran air/ kali agar tersedia dan terpenuhi oleh pemerintah desa dalam pembangunan kesehatan dapat berjalan dengan baik sehingga terwujudnya masyarakat yang aman dan tertib mandali kondusif. (Dm-Ggr)