Bhabinkamtibmas Lakukan Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

186

Polres Madiun – Untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif anggota Bhabinkamtibmas Polsek Geger Polres Madiun Aiptu Budianto terus melakukan silaturahmi terhadap tomas, toga, toda maupun tokoh yang laiannya di desa binaannya. Senin (3/12/2018)

Bhabinkamtibmas desa Jatisari Kecamatan Geger Kabupaten Madiun, Aiptu Budianto nampak bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

Dalam kesempatan ini Aiptu Budianto juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban, sehingga situasi kamtibmas menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019 tetap aman dan kondusif.

“Dengan silaturahmi ini terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan para tokoh guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Aiptu Budianto.

Sementara itu Kapolsek Geger Polres Madiun AKP Sugeng,S.T.,S.H., mengatakan bahwa dengan melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas.(Dm-Ggr)